Kunjungan Mahasiswa FISIP UNAIR

0
91

Kamis, 12 April 2018 Pukul 10.00 – 12.00 WIB,  Dalam rangka memenuhi tugas mata kuliah Politik HAM dan Demokrasi, 23 mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Airlangga Surabaya mengunjungi LBH Surabaya. Turut hadir pula dosen pembimbing mahasiswa, yakni Ucu Martanto.

“Terima kasih kami sampaikan kepada LBH Surabaya yang telah berkenan memberikan kesempatan kepada mahasiswa kami untuk berkunjung ke sini,” ungkapnya. “Maksud dan tujuan kunjungan ini adalah agar mahasiswa dapat mengetahui apa itu LBH dan bagaimana sektor kerja LBH Surabaya sebagai bahan pembelajaran bagi mahasiswa,” tambahnya.

Kunjungan mahasiswa kali ini disambut secara langsung oleh Kepala Bidang Riset, Pengembangan dan Kerjasama LBH Surabaya Bapak Abdul Fatah, S.H., M.H. “Kami ucapkan selamat datang di kantor kami. Semoga dalam kunjungan kali ini, di LBH Surabaya, dapat memberikan pengetahuan secara langsung tentang sejarah LBH Surabaya dan mekanisme kerja LBH Surabaya dalam menangani kasus HAM di Jawa Timur,” sambutnya.

Setelah mendapatkan sambutan dari Kepala Bidang Riset, Pengembangan dan Kerjasama LBH Surabaya, para mahasiswa mendapatkan paparan mengenai Sejarah LBH Surabaya, Isu-Isu yang ditangani oleh LBH Surabaya (Penegakan Hukum, HAM dan Demokrasi),  Personil LBH Surabaya, Pemutaran Film terkait Kasus Lingkungan di Lakardowo dan yang terakhir terkait Sistem Manajemen Kantor LBH  Surabaya yang disampaikan langsung oleh Bapak Abdul Fatah, S.H., M.H. . Sehingga setelah pemaparan selesai mahasiswa bisa langsung berdiskusi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY