LBH Surabaya Gelar Rapat Kerja Daerah

0
402

LBH Surabaya Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Surabaya gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 2017. Acara tersebut dilaksanakan pada Kamis (19/1) hingga Jumat (20/1) di Hotel Tretes Raya, Pasuruan.

Rakerda 2017 kali ini dihadiri langsung oleh Direktur LBH Surabaya, kepala bidang, pengacara publik, dan karyawan. Sementara itu, asisten pengacara publik bertindak sebagai panitia pelaksana.

Selama dua hari itu, program kerja untuk tahun 2017 telah berhasil dirumuskan. Beberapa di antaranya adalah menjalin kerjasama dengan perguruan tinggi di Jawa Timur serta visit ke jaringan dan paralegal LBH Surabaya untuk memperkuat advokasi pada isu-isu yang berkaitan dengan hak asasi manusia, demokrasi, dan access to justice.

Dalam sambutan penutupan acara Rakerda 2017, Direktur LBH Surabaya, M. Faiq Assiddiqi, S.H., menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil LBH Surabaya yang telah bersama-sama menyusun program kerja untuk 2017. “Tantangan kelembagaan ke depan akan semakin berat, sehingga butuh kerjasama dan etos kerja yang baik, agar program kerja yang disusun bisa dilaksanakan dengan baik,” harapnya.(*/leh)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY