Enam Mahasiswa FH UTM Magang di LBH Surabaya

0
452

LBH Surabaya – Seperti tahun-tahun sebelumnya, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Surabaya menjadi tempat magang bagi mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Trunojoyo Madura (FH UTM). Kali ini, ada enam mahasiswa FH UTM yang melakukan pemagangan di LBH Surabaya.

“Selamat datang kepada mahasiswa FH UTM di LBH Surabaya. Kami berharap proses pemagangan Anda di LBH Surabaya ini dapat berjalan lancar dan sesuai dengan harapan,” ungkap Kepala Bidang Riset, Pengembangan, dan Kerjasama LBH Surabaya, Abdul Fatah, S.H., M.H., saat memberikan sambutan kepada para mahasiswa, Senin (10/10).

Sesuai dengan proposal magang yang disampaikan, para mahasiswa tersebut mengangkat permasalahan hukum yang berbeda-beda dalam proses pemagangannya di LBH Surabaya. Namun, dari kesemuanya, mereka menginginkan untuk mendapatkan informasi tentang peran LBH Surabaya dalam memberikan layanan bantuan hukum, baik dalam kasus pidana, perdata, maupun tata usaha negara.

Pemagangan tersebut akan dimulai pada Senin (10/10) hingga 20 hari mendatang. Dalam melakukan pemagangan, para mahasiswa akan didampingi langsung oleh Pengacara Publik LBH Surabaya, Moch. Choirul Rizal, S.H.I., M.H.(*/zal)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY