USAID Diskusi HAM dan Demokrasi bersama LBH Surabaya

0
291

LBH Surabaya – Direktur Perencanaan Strategis dan Operasi United States Agency for International Development (USAID) Biro Asia, Jeffrey Cohen, kunjungi Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Surabaya, Kamis (6/10). Jeffrey Cohen datang bersama beberapa delegasi dari USAID.

“Kami ucapkan selamat datang kepada Jeffrey Cohen beserta delegasi dari USAID di Kantor LBH Surabaya. Terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak USAID yang berkenan untuk melakukan kunjungan ke kantor kami,” sambut Direktur LBH Surabaya, M. Faiq Assiddiqi, S.H.

Dalam kunjungan tersebut, Jeffrey Cohen juga melakukan diskusi dengan beberapa undangan yang telah hadir di LBH Surabaya. “Saya ingin melakukan diskusi dengan Anda semua terkait demokrasi dan perlindungan hak asasi manusia (HAM) di Surabaya,” ungkapnya.

Undangan yang hadir dalam kunjungan tersebut di antaranya adalah Dr. R. Herlambang P. Wiratraman (Direktur Pusat Studi HAM, Fakultas Hukum, Universitas Airlangga), Andi Irfan (Koordinator KontraS Surabaya), Rohman Budijanto (Direktur Eksekutif JPIP), dan beberapa orang perwakilan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur.(*/zal)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY