Kalabahu 2016 LBH Surabaya Resmi Ditutup

0
497

LBH Surabaya – Karya Latihan Bantuan Hukum (Kalabahu) 2016 Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Surabaya resmi ditutup, Sabtu (2/4). Bertempat di Gedung Inspirasi di Desa Wringinamon, Kecamatan Wringinamon, Kabupaten Gresik, acara tersebut ditutup oleh Kepala Bidang Riset, Pengembangan, dan Kerjasama LBH Surabaya, Abdul Fatah, S.H., M.H.

“Kami berharap agar peserta Kalabahu 2016 dapat menerima manfaat dari penyelenggaraan pelatihan ini,” ungkap Abdul Fatah. Ia menambahkan, peserta Kalabahu 2016 yang dinyatakan lulus berhak mendapatkan sertifikat sebagai tanda kelulusan. “Setelah itu, Anda sekalian dapat melakukan pemagangan di LBH Surabaya,” tambahnya.

Di sisi yang lain, menurut peserta Kalabahu 2016, Fajar Dwi Musthofa, dirinya mendapatkan pengalaman baru tentang advokasi kebijakan publik. “Saya harap acara Kalabahu di LBH Surabaya tetap ada dan melahirkan pengacara yang menciptakan keadilan,” tuturnya setelah dinobatkan sebagai peserta dengan nilai terbaik pada Kalabahu 2016 LBH Surabaya.(*/zal)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY